Kamis 24 May 2018 21:32 WIB

John Legend Puji Meghan Markle

Legend menilai Meghan tidak membiarkan keluarganya menggangu pernikahan dengan Harry.

Rep: Citra Listiyarini/ Red: Yudha Manggala P Putra
John Legend
Foto: AFP
John Legend

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- John Legend memuji Meghan Markle, Duchess of Sussex. Ia mengakui terpesona bagaimana istri dari Pangeran Harry itu berurusan dengan drama keluarganya yang tak terduga, menjelang Royal Wedding akhir pekan lalu.

Thomas Markle, ayah kandung Meghan, yang tinggal di Meksiko dikabarkan bersekongkol telah melakukan pemotretan sedang menjahit setelan jas dengan paparazzi. The Mail Online melaporkan Thomas mendapatkan 100 ribu dolar AS atas foto-foto yang disebarkan tersebut. Namun, Thomas membantah tuduhan tersebut.

Samantha Markle, saudara tiri perempuan Meghan, mengakui dia yang memberikan ide kepada ayahnya berfoto seperti itu. Drama keluarga aktris pendukung serial televisi Negeri Paman Sam berjudul Suits tersebut berujung ketidakhadiran Thomas saat Royal Wedding di Windsor karena mengalami serangan jantung.

Hebatnya, Meghan tidak membiarkan sirkus drama keluarganya menghancurkan upacara pernikahannya dengan Pangeran Harry. Senyum lebar justru terlihat dari wajah Meghan ketika mengikat janji suci pernikahan dengan adik Pangeran William pada Sabtu (19/5) lalu. Alhasil, John Legend pun terkesima dengan sikap dewasa Meghan tersebut.

"Saya kira Anda tidak bisa memilih siapa keluarga Anda. Semua orang memiliki seseorang yang mereka sebut keluarga yang mungkin saja mempermalukan Anda. Dia (Meghan) saat ini menjadi sorotan di dunia," kata pelantun lagu 'All of Me' tersebut kepada Billboard.

"Kita semua memiliki keluarga dan harus berurusan dengan mereka. Meghan menyikapi drama keluarganya itu di hadapan publik dengan cara yang tidak terpikirkan oleh semua orang. Ibunya juga melakukan hal yang sama, jadi saya ikut berbahagia untuk Meghan dan Harry," kata John Legend menambahkan.

Sebagai sesama figur publik, suami dari Chrissy Teigen itu menyarankan Meghan dan Harry sedikit mengurangi kegiatannya dan segera memiliki momongan. Pun, John Legend berpesan pasangan baru Kerajaan Inggris itu menjaga komunikasi yang baik sebagai suami istri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement