Rabu 23 May 2018 17:30 WIB

Anne Hathaway Bangga Bisa Terlibat Ocean's 8

Hathaway sangat bangga bisa bekerja sama dengan sederet aktris hebat.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pemeran film Ocean's 8
Foto: Variety
Pemeran film Ocean's 8

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anne Hathaway telah bekerja bersama beberapa aktris terbesar di industri Hollywood. Namun, membintangi film Ocean's 8 baginya adalah mimpi jadi kenyataan.

"Saya benar-benar beruntung, saya bisa bekerja dengan banyak wanita hebat, biasanya hanya ada satu atau dua dari kami," kata Hathaway," dikutip dari People, Rabu (23/5).

Ocean's 8 memang melibatkan banyak bintang wanita. Sebut saja  Sandra Bullock, Cate Blanchett, Helena Bonham Carter, Rihanna, Mindy Kaling, Awkwafina, dan Sarah Paulson bermain dalam satu film.

Menurut Hathaway, bermain bersama sederet wanita bertalenta membuatnya merasa aman sekaligus bangga. "Yang saya ingat adalah merasa aman dan merasa seperti bersama orang-orang yang membuat saya bangga-bisa berada di antara mereka, sambil menikmati waktu terbaik dalam hidup saya, hanya belajar, dan menikmati pemandangan. Itu luar biasa," kata artis pemenang piala Oscar itu.

Ocean's 8 menceritakan kisah sekelompok pencuri yang bekerja merampok bank. Menurut Hathaway film tersebut mungkin bukan contoh terbaik untuk gadis-gadis muda, namun ia menakankan pada persahabatannya. 

"Kepada seorang gadis berusia delapan tahun, kita mungkin tidak akan mengatakan, yuk melakukan kejahatan, tetapi untuk melakukan apa yang Anda inginkan dan ada ruang untuk Anda," kata Hathaway menggambarkan makna film arahan Gary Ross tersebut

Ibu satu anak ini meyakini, kalau film ini menunjukan kalau ada ruang untuk perempuan bisa melakukan bersama-sama dengan teman-teman. Mereka bisa menghabiskan waktu dengan baik meski secara sejarah bisa saja dulu terjadi masalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement