Rabu 23 May 2018 13:37 WIB

Emilia Clarke Lewatkan Solo Demi Pernikahan Kerajaan

Clarke seharusnya menyimak pemutaran Solo: A Star Wars Story Sabtu lalu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Emilia Clarke, kiri, dalam adegan film Solo: A Star Wars Story.
Foto: Pursuenews
Emilia Clarke, kiri, dalam adegan film Solo: A Star Wars Story.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Emilia Clarke membintangi film Solo: A Star Wars Story sebagai tokoh utama perempuan bernama Qi'ra. Namun, dia melewatkan pemutaran filmnya demi bisa menonton prosesi royal wedding.

Clarke seharusnya menyimak pemutaran film bersama keluarga dan teman-temannya pada Sabtu (19/5) silam. Namun, dia lupa tanggal itu bertepatan dengan hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Perempuan 31 tahun itu akhirnya mengambil jalan tengah. Keluarga dan teman-temannya tetap menyimak Solo: A Star Wars Story, sementara dia menonton prosesi pernikahan Harry-Meghan di ruangan lain.

"Seluruh prosesi berjalan lancar, hari (pernikahan) yang sempurna. Saya memang tidak turut hadir tetapi saya merasa semangat saya juga berada di sana (Kastel Windsor)," ucapnya.

Saat ini, Clarke menjalani syuting serial televisi Game of Thrones (GoT) musim kedelapan. Dia kembali memerankan tokoh Daenerys Targaryen dalam serial yang direncanakan rilis 2019 itu.

Sebagai salah satu pemain, Clarke seharusnya tahu banyak tentang informasi plot musim terakhir. Namun, dia memilih bungkam dan tidak membocorkan apapun tentang drama fantasi perebutan takhta tersebut.

"Saya tahu beberapa hal, cukup banyak, tapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa," kata dia, dikutip dari laman Express.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement