Rabu 23 May 2018 08:31 WIB

Halle Berry Bergabung dengan Yayan dan Cecep di John Wick 3

Dalam film ini Berry tidak akan berperan sebagai karakter jahat.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari
Halle Berry
Foto: EPA
Halle Berry

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dari James Bond, X-Men dan Kingsman menambahkan John Wick ke resume film yang dibintanginya. Halle Berry dipastikan bergabung dalam daftar pemain John Wick: Chapter 3.

Halle Berry akan bersama dengan pemain lainnya seperti Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, dua alumni dari The Raid 2 asal Indonesia, dan Keanu Reeves. Ia akan berada dalam petualangan hitman Keanu Reeves menjelang rilis Mei 2019 John Wick 3.

Berry memenangkan Oscar untuk Aktris Terbaik dalam peran utamanya di drama penjaga penjara Monster's Ball. Ia memainkan Jinx Johnson dalam film James Bond Die Another Day, dan Supermutant Storm dalam empat film X-Men. Ia juga menyokong film aksi Kingsman dengan peran penting dalam Kingsman: The Golden Circle.

Baca juga: Yayan Ruhian dan Cecep Arif Jadi Lawan John Wick

Dilansir dari laman Malay Mail, Rabu (23/5), Berry mengonfirmasi berita melalui unggahan Instagram. Kemudian ia mengungkapkan nama karakternya, Sofia. Sumber dari Hollywood Reporter mengatakan ia tidak akan menjadi penjahat di film itu.

Adapun Anjelica Huston (Trollhunters, The Addams Family), Asia Kate Dillon (Orange is the New Black, Billions), Mark Dacascos (Hawaii Five-O) dan Jason Mantzoukas (Brooklyn Nine-Nine) juga telah bergabung.

Huston dan Dillon, dengan masing-masing merupakan The Director dan The Adjudicator. Keduanya bagian dari sindikat bos kejahatan dan, sebagai konsekuensi dari peristiwa sebelumnya dalam seri, Wick's blood. Dacascos dan Mantzoukas telah diidentifikasi sebagai Zero dan Tick Tock Man.

Sementara Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, ahli bela diri yang menjadi terkenal di seluruh dunia melalui The Raid 2, dan kemudian Star Wars: The Force Awakens, akan menjadi sepasang pembunuh bayaran. Tiger Chen, guru seni bela diri Keanu Reeves sendiri dan koreografer akrobat pada 1999 The Matrix, juga turut bergabung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement