Selasa 22 May 2018 13:27 WIB

Yayan Ruhian dan Cecep Arif Jadi Lawan John Wick

Aktor The Raid Yayan Ruhian dan Cecep Arif menjadi penjahat di film John Wick 3.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Trio The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman
Foto: Reiny Dwinanda
Trio The Raid, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis laga Indonesia kembali terlibat di film Hollywood. Dua pemeran The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, dikabarkan ikut serta dalam John Wick: Chapter 3, yang dibintangi aktor Keanu Reaves.

Menurut laporan THR, Yayan dan Cecep berperan sebagai pembunuh profesional yang akan bertarung dengan John Wick (Keanu Reeves). Mereka pun akan berdampingan dengan Tiger Hu Chen.

John Wick: Chapter 3 juga melibatkan aktor serial Hawaii Five-0 dan Agents of S.H.I.E.L.D., Mark Dacascos dan Jason Mantzoukas.

Film ketiga ini melanjutkan cerita dari film sebelumnya. Mantan pembunuh bayaran Wick yang mencoba hidup tenang dan normal makin jauh dari keinginan itu setelah membunuh anggota serikat pembunuh bayaran internasional, High Table. Banyak pembunuh bayaran mengincar dan bersedia menghabisi nyawa Wick.

Chad Stahelski akan kembali menduduki kursi sutradara. Sementara itu, Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten akan menulis naskahnya. John Wick: Chapter 3 dijadwalkan tayang di bioskop 17 Mei 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement