Senin 21 May 2018 11:46 WIB

Ayah Meghan Markle Terharu Lihat Pernikahan Putrinya

Thomas Markle menyaksikan pernikahan Meghan-Harry dari kasur rumah sakit

Pangeran Harry dan Meghan Markle sesaat sebelum mengikat janji suci di Kapel St George, Windsor, Inggris, (19/5).
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle sesaat sebelum mengikat janji suci di Kapel St George, Windsor, Inggris, (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Thomas Markle berharap bisa mendampingi putrinya Meghan Markle saat upacara pernikahan di Windsor Castle , Inggris, Sabtu (19/5).  Namun, karena operasi jantung yang harus dijalaninya, Thomas hanya bisa menyaksikan pernikahan Meghan dengan Harry dari kasur di rumah sakit.

Meski begitu ia mengaku terharu dan sangat senang melihat putri 'cantiknya' menikah. "Putriku terlihat cantik dan dia terlihat bahagia," kata Thomas kepada TMZ, dikutip Aceshowbiz, Senin (21/5). "Saya harap saya bisa di sana,  saya doakan mereka dengan seluruh cintaku dan seluruh kebahagiaan."

Thomas dilaporkan mengalami serangan jantung pada 8 Mei 2018. Ia kembali ke rumah sakit awal pekan ini setelah mengalami sakit di dada, yang menyebabkannya harus menjalani operasi. Alasan itulah yang disebut menyebabkan Thomas batal datang ke acara pernikahan Meghan dan mendampinginya saat berjalan menuju altar.

Ibu kandung Meghan Doria Ragland sempat diduga bakal menggantikan peran Thomas. Namun, Istana Kesington mengumumkan kalau posisi Thomas digantikan Pangeran Charles.  Menurut sumber itu merupakan keinginan Meghan dan dia berterima kasih kepada Pangeran Wales yang mau melakukannya.

Dan menurut sumber lain juga menambahkan bahwa Thomas "merasa terhormat dan bersyukur" bahwa Charles mau mendampingi putrinya ke lorong ketika ia tidak ada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement