Ahad 20 May 2018 22:49 WIB

Pangeran Harry Puji Desainer Gaun Pengantin Meghan Markle

Seusai prosesi, Pangeran Harry mencari sang desainer untuk mengucapkan terima kasih.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Citra Listya Rini
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, BERKSHIRE  -- Tidak hanya warganet yang terkesan dengan gaun pengantin Meghan Markle di hari pernikahannya dengan Pangeran Harry pada Sabtu (19/5). Sang mempelai pria pun melontarkan pujian kepada sang desainer.

Gaun putih berbahan sutra yang anggun dan elegan itu dirancang oleh Clare Waight Keller dari rumah mode Givenchy. Seusai prosesi, Pangeran Harry dengan cepat mencari sang desainer untuk mengucapkan terima kasih.

"Dia (Harry) langsung menghampiri saya dan berkata, 'Ya Tuhan, terima kasih. Dia terlihat sangat menakjubkan'," kata Keller mengutip ucapan Pangeran Harry dilansir dari laman People, Ahad (20/5).

Sebagai informasi, gaun tersebut amat dirahasiakan hingga saat Meghan melangkah ke Kapel St George, Kastel Windsor, tempat prosesi pernikahan berlangsung. Harry pun baru melihatnya pada hari tersebut.

Bahkan, keluarga Keller tidak tahu dia yang merancang gaun untuk Meghan sampai pagi hari di tanggal 19 Mei. Semua informasi disimpan rapat-rapat untuk memberikan kejutan kepada khalayak.

Baca juga: http://www.republika.co.id/berita/senggang/blitz/18/05/20/p917th299-surat-meghan-markle-untuk-ibunya

Menurut Keller, pasangan pengantin yang kini menyandang gelar Duke and Duchess of Sussex itu tampak sangat bahagia. Dia baru memiliki kesempatan berbincang dengan keduanya saat jamuan makan siang berlangsung.

"Ini adalah momen yang sangat spesial bagi mereka berdua. Mereka sangat berlimpah cinta. Saya senang menjadi bagian dari itu semua," ujarnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement