Ahad 20 May 2018 21:48 WIB

Surat Meghan Markle untuk Ibunya

Ibunya digambarkan sebagai sosok yang penuh perjuangan sejak mengandungnya.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Citra Listya Rini
Meghan Markle dan ibunya Doria Ragland.
Foto: AP
Meghan Markle dan ibunya Doria Ragland.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Tidak ada yang seperti ikatan ibu-anak perempuan. Meghan Markle pernah membuat sebuah surat untuk ibunya Doria Regland yang menunjukan kedekatan keduanya.

Dalam acara pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry, Doria terlihat ikut khusus dan berbahagia atas anaknya. Dalam beberapa kesempatan di prosesi pernikahan, dia terlihat terharu.

Dalam posting blog 2014 yang muncul kembali dari The Tig, Duchess of Sussexmengungkapkan cinta dan penghargaannya kepada seorang wanita yang berperan sebagai panutan, orang tua dan teman. Ibunya digambarkan sebagai sosok yang penuh perjuangan sejak mengandungnya.

Dalam bagian yang penuh pemikiran, Meghan juga mengakui menemukan bagian-bagian dari ibunya yang menjengkelkan. Terlebih lagi ketika dia tumbuh dewasa.

"Aku mendapatkan semuanya. Jam malam yang diawali dengan 'Aku ingin kau pulang saat itu, Bunga, bukan karena aku khawatir tentang apa yang akan kau lakukan, namun karena aku khawatir tentang apa yang orang lain di luar sana akan lakukan.'" tulis Meghan dalam surat tersebut, dikutip dari E!News, Ahad (20/5).

Anggota baru keluarga Kerajaan Inggris ini menyatakan, banyak hal dilakukan bersama-sama, seperti joging bersama di lingkungan rumaj, bersepeda ke La Brea Tar Pits sepulang sekolah. Mereka pun banyak menghabiskan waktu di dapur, membantu persialan makan malam.

"Dia membuatku merasa aman. Dia mengajariku untuk merawat tubuhku. Dia memperkenalkanku pada sejarah, dan menumbuhkan kecintaan untuk berada di luar. Dia menanam benih untukku menjadi seorang pecinta makanan. Dia menunjukkan padaku bagaimana menjadi seorang putri, tidak hanya pada saat itu, tetapi ketika aku menjadi wanita dewasa itu. Untuk saat ini. Dan tiga puluh tahun dari sekarang. Dia mencintaiku. Begitu erat," kata mantan bintang Suits itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement