Ahad 20 May 2018 11:13 WIB

Harry Bisikkan Kata Ini Ketika Bertemu Meghan di Altar

Perkawinan Harry Meghan menarik perhatian dengan hampir 6 juta cicitan.

Rep: Nora Azizah/Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Pangeran Harry dan Meghan Markle sesaat sebelum mengikat janji suci di Kapel St George, Windsor, Inggris, (19/5).
Foto: AP
Pangeran Harry dan Meghan Markle sesaat sebelum mengikat janji suci di Kapel St George, Windsor, Inggris, (19/5).

REPUBLIKA.CO.ID, WINDSOR -- Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi sudah berlangsung, Sabtu (19/5). Ada hal romantis yang dilakukan sang pangeran terhadap mempelai perempuannya. Harry mengucapkan kalimat emosional saat Meghan berdiri di sebelahnya di altar gereja.

Dilansir melalui The Bristol Live, Meghan tiba di altar gereja dengan mengenakan gaun putih rancangan Claire Weight Kelller dari Givenchy. Saat berada di samping Harry, sang pangeran berkata hal yang menyentuh.

"Kamu terlihat luar biasa," ujar Harry pada Meghan. Kemudian ia juga terlihat mengucapkan 'Aku Merindukanmu'.

Meghan berjalan menuju altar gereja tidak didampingi sang ayah. Pangeran Charles yang juga ayah dari Harry mengambil peran tersebut, sementara sang ayah tak bisa hadir akibat dirawat di rumah sakit karena sakit jantung. Ia juga diapit para pengiring cilik, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Beberapa pengiring cilik lain turut mendampingi, di antaranya anak sahabat Harry dan juga teman dekat Meghan. Teman dekat Meghan, Jessica Mulroney, turut menjadi pendamping perempuan. Tiga anak baptis Meghan juga turut menjadi pengiring cilik dalam pernikahan megah tersebut.

Baca juga: Tamu Wanita Ini Gunakan Topi Cantik di Royal Wedding

Perkawinan akbar tersebut menyedot perhatian mata dunia. Hampir enam juta orang mengunggah cicitan pemikiran mereka tentang pernikahan Pangeran Harry dengan Megan Markle. Angka tersebut berdasarkan firma pemantauan media sosial Prancis, Visibrain.

Dikutip dari The Malay Mail Online, Ahad (20/5), sejumlah 5.958.379 tweet telah diunggah di seluruh dunia pada Sabtu (19/5). Sebanyak 4,5 juta di antaranya bertagarkan #RoyalWedding.

Jumlah ini dibandingkan dengan 1.774.435 cicitan pada rentang waktu yang sama pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Anak pertama dari pasaangan Pangeran Charles dan mendiang Putri Diana ini menikah pada 29 April 2011.

Lebih dari 100 ribu penggemar juga diperkirakan menjejali kota Windsor yang berada di sekitar 30 kilometer barat London itu. Beberapa diantaranya bahkan menginap sejak beberapa hari sebelumnya demi mendapatkan posisi terbaik.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement