Ahad 20 May 2018 02:47 WIB

Warga Los Angeles Turut Rayakan Royal Wedding

LA merupakan tempat kelahiran Meghan.

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Israr Itah
Meghan Markle  bersama Pangeran Harry menaiki kerea kuda setelah upacara pernikahan mereka di Kapel Istana Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5) waktu setempat.
Foto: Jeff J Mitchell/pool photo via AP)
Meghan Markle bersama Pangeran Harry menaiki kerea kuda setelah upacara pernikahan mereka di Kapel Istana Windsor, di Windsor, Inggris, Sabtu (19/5) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pernikahan Pangeran Harry dengan aktris Amerika Serikat, Meghan Markle pada Sabtu (19/5) menyita perhatian masyarakat dunia di antaranya penduduk Kota Los Angeles (LA), Amerika. LA merupakan tempat kelahiran Meghan.

Sejumlah warga LA sengaja berkumpul merayakan dan menyaksikan Meghan menjadi putri di Kerajaan Inggris. Meski terdapat perbedaan waktu yang cukup jauh, mereka rela berkumpul untuk menyaksikan sejarah masuknya perempuan berdarah Afrika Amerika tersebut ke Royal Family.

Seperti dilansir Sky News, Sabtu (19/5), warga tersebar di beberapa pusat keramaian di LA untuk menyaksikan kemegahan Royal Wedding sejak sebelum fajar melalui layar lebar. Di Kafe Cat and Fiddle, Hollywood, pernikahan Harry dan Meghan disebut bak kisah dongeng.

"Advokasi yang dilakukan Meghan untuk wanita adalah hal yang luar biasa. Dia adalah apa yang kita cita-citakan, saya tidak bisa lebih bahagia untuknya dan Harry," ujar Jennifer, warga Los Angeles yang juga penggemar kedua pengantin.

 

Di New York, para tamu yang menyaksikan pernikahan keduanya takjub tatkala Meghan melangkah keluar dari mobil pernikahannya. Mereka terpesona dengan gaun yang dikenakan aktivisi perempuan dan mantan aktris ini.

Pernikahan Harry-Meghan yang digelar di kapel abad ke-15 St George di Istana Windsor itu juga menyihir ratusan ribu penggemar yang hadir di London. Pernikahan itu juga menjadi perhatian ratusan media lokal maupun luar Inggris.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement