Sabtu 19 May 2018 15:34 WIB

Putri Eugenie akan Gunakan Karya Gainsboug ke Royal Wedding

Anak Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson itu akan gunakan gaun berwarna biru

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Putri Eugenie
Foto: CNN
Putri Eugenie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Eugenie mungkin bukan pengantin wanita. Tapi ia akan menjadi seseorang yang akan menjadi sorotan dalam pernikahan kerajaan antara Meghan Markle dan Pangeran Harry hari ini, Sabtu (19/5).

Sepupu Pangeran Harry, anak kedua Sarah Ferguson dan Pangeran Andrew (adik Pangeran Charles ) mengenakan label Inggris Gainsboug ke pernikahan Meghan Markle. Orang-orang di balik layar yang membuat karya itu adalah mantan editor seni Vogue Caroline Breteau dan dan mantan desainer Alexander McQueen, Sam Dougal telah mengkonfirmasi hal itu.

"Ya, kami bisa memastikan bahwa kami akan memakaikan Putri Eugenie besok, tapi saya khawatir kami tidak dapat memberi Anda rincian lebih jauh selain itu," kata juru bicara Gainsboug dalam email kepada E! News.

Pasangan ini juga menegaskan kepada media Inggris bahwa gaun itu berwarna biru dan dipesan lebih dahulu.

Merek Inggris ini baru mengkhususkan diri dalam menjahit pakaian mewah, tapi pada saat ini, tidak banyak lagi yang diketahui. Putri Eugenie akan mengenakan semacam topi pada upacara gereja. Mengikuti tata krama pernikahan kerajaan, sang putri juga dikatakan mengenakan topi yang dirancang oleh Fiona Graham dari FiGraham Millinery.

Pada Mei 2017, sang putri, yang bertunangan dengan Jack Brooksbank, juga mengenakan gaun biru untuk pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews . Gaun A-line karya Paule Ka menampilkan cut-out di bahu dan topi putih sederhana.

Ketika Kate Middleton dan Pangeran William berikrar, Eugenie mengenakan warna biru lagi kali ini ciptaan Vivienne Westwood

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement