Sabtu 19 May 2018 05:32 WIB

Emilia Clarke tidak Tahu Akhir Games of Thrones

Rahasia seputar akhir dari serial HBO itu memang sengaja dilakukan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Game of Thrones
Foto: Thewrap
Game of Thrones

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Emilia Clarke tidak tahu bagaimana Game of Thrones akan berakhir tahun depan. Bos serial tersebut telah membuat banyak kemungkinan untuk akhir cerita.

"Saya pikir mereka merekam banyak hal dan mereka tidak memberi tahu kami," kata pemeran Me Before You dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu (19/5).

Rahasia seputar akhir dari serial HBO itu memang sengaja dilakukan. Upaya tersebut untuk ettap menyimpan akhir yang rahasia, termasuk dari para pemainnya.

Aktris yang memainkan ratu naga Daenerys Targaryen dalam seri fantasi itu sempat berpikir dia akan tahu bagaimana pertunjukan akan berakhir. Namun, ternyata dia tidak mengerti apa-apa seputar cerita yang akan mengakhiri perjalanan serial yang akan masuk musik ke tujuh.

"Aku serius. Aku sangat serius. Kurasa mereka bahkan tidak mempercayai kita," kata perempuan berusia 31 tahun itu.

Pemeran Terminator Genisys mengatakan, kalau ada banyak versi akhiran cerita yang berdasarkan novel George R. R. Martin, sehingga banyak hal bisa terjadi. Pemain hanya melakukan semua adegan yang ada dalam naskah, namun, mereka tidak tahu apa yang akan terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement