Sabtu 19 May 2018 04:37 WIB

Harry dan Meghan Datang ke Lokasi Pernikahan Bersama

Keduanya tertangkap kamera meninggalkan Istana Kensington

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Doria Regland dan Meghan Markle.
Foto: Daily Express
Doria Regland dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID,  WINSDOR -- Sehari sebelum pernikahan, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menuju lokasi acara pernikahan bersama-sama. Keduanya tertangkap kamera meninggalkan Istana Kensington dengan mengendarai mobil.

Calon pengantin itu pun diabadikan gambarnya ketika meninggalkan kastil. Dengan senyum sumringan, keduanya bersama-sama siap menyambut hari spesial tanggal 19 Mei.

Dalam foto tersebut, mantan bintang Hollywood tersebut mengenakan seperti blus gelap dengan rambut cokelatnya terbelah di tengah. Pangeran Harry bisa dilihat mengenakan jaket setelan ringan dengan kemeja putih di dalamnya.

Pasangan ini diharapkan untuk minum teh sore dengan Ratu Elizabeth II. Selain itu, ibu Markle Doria Ragland dilaporkan akan bergabung dengan mereka untuk makan siang, menandai pertama kalinya dia akan bertemu Ratu. Dalam acara tersebut, dilaporkan Pangeran Philip juga akan hadir.

Setelah jadwal acara hari itu, Markle dan ibunya akan memisahkan diri menuju Cliveden House Hotel di Taplow, Berkshire, untuk bermalam. Sementara pengantin laki-laki akan menuju ke Coworth Park Dorchester Collection di Ascot, di mana dia dan Best Man Pangeran William akan menginap., dikutip dari E!News, Sabtu (19/5).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement