Sabtu 19 May 2018 04:07 WIB

Rekan Artis Meghan Bersiap Hadiri Pernikahan

Rekan-rekan bermain di serial

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani
Meghan Markle
Foto: EPA
Meghan Markle

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Meghan Markle akan menyambut beberapa wajah dari orang-orang terdekat di Windsor, Inggris, menjelang pernikahan kerajaan. Rekan-rekan bermain di serial "Suits" telah berkumpul di London untuk bergabung di acara pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Gina Torres, Sarah Rafferty dan Rick Hoffman bergabung dengan Savannah Guthrie dan Hoda Kotb pada Jumat (18/5) dalam acara Today Show. Kehadiran mereka untuk mengobrol tentang teman mereka menjelang hari besarnya pada 19 Mei.

"Mereka adalah pasangan yang hebat," ujar Rafferty dikutip dari People, Sabtu (19/5).

 

(Baca: Pangeran Charles Bukan Pertama Kali Iringi Pengantin Wanita)

Ketika ditanya apakah trio itu terkejut diundang ke pernikahan yang menggairahkan, Torres menyatakan kalau ada harapan untuk hadir di acara pernikahan teman dekatnya itu. Kesempatan itu akan luar biasa sebab menjadi momen yang tidak biasa.

"Aku seperti, 'Kau pasti bercanda.' Itu seperti kami berdua di trailer, seperti, 'Kau berkencan dengan seorang pangeran.' kata Hoffman mencontohkan momen ketika dia menggoda Meghan.

Hoffman menggoda bahwa dia memberi nasihat kepada Meghan di tahap awal menjalin kisah cinta. Dia mengatakan, kalau Meghan harus menjalaninya dengan hati-hati dan jangan membiarkan pangeran Inggris itu menyakitinya.

"Kami menyebut diri kami para istri saudari ... Kami bersama satu sama lain lebih lama daripada kami pergi ke perguruan tinggi atau sekolah menengah dengan teman-teman kami. Jadi kami menjadi keluarga. Kami masih keluarga, jadi ini adalah urusan keluarga yang luar biasa," kata Rafferty.

Yang pertama mendarat di London atau setidaknya, yang pertama mempostingnya secara terbuka adalah Gabriel Macht, yang memerankan Harvey Spectre di drama hukum AS. Istrinya, Jacinda Barrett, berbagi foto dirinya memberi ciuman pada putranya , Luca, ciuman, di luar Istana Buckingham. Macht menindaklanjuti dengan foto manis berpasangan di Hyde Park.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement