Kamis 17 May 2018 19:25 WIB

Ibu Meghan Markle Tiba di London

Doria Regland, ibu dari Meghan Markle, tiba di Bandara Heatrow, London, Rabu (16/5).

Doria Regland dan Meghan Markle.
Foto: Daily Express
Doria Regland dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Doria Regland, ibu dari Meghan Markle, dilaporkan sudah tiba di London untuk membantu putrinya mempersiapkan pernikahannya akhir pekan ini. Doria dikabarkan sampai di Bandara Heatrow, London, Inggris, Rabu (16/5) waktu setempat.

Seperti dilansir Aceshowbiz, ia dijemput oleh asisten sekertaris pribadi Harry setelah mendarat. Doria hadir tiga hari sebelum Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mengikat janji suci. Ia dijadwalkan mendampingi Meghan berangkat dari Cliveden House Hotel ke Istana Windsor, tempat pernikahan digelar.

Selain Doria, tadinya ayah Meghan, yakni Thomas Markle juga direncanakan mendampingi putrinya ke altar pernikahan. Namun, rencana itu batal, setelah Thomas dikabarkan mengalami serangan jantung dan kini tengah bersiap untuk menjalani operasi. Belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisinya. 

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle digelar di Kapel St. George di Windsor, Inggris, pada Sabtu (19/5) besok.  Kensington Palace baru saja mengumumkan Princess Charlotte dan Prince George, kedua anak Pangeran Charles akan ikut mengiringi pamannya berjalan ke altar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement