Rabu 16 May 2018 22:47 WIB

Meghan Trainor Ingin Terjun ke Film

Meghan Trainor ingin memulai dari peran-peran kecil terlebih dahulu.

Meghan Trainor
Foto: EPA
Meghan Trainor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan penulis lagu Meghan Trainor mengungkapkan hasratnya terjun ke Hollywood dan membangun kariernya sebagai aktris. Namun, ia mengaku enggan langsung menjadi pemain utama dan memilih peran kecil-kecilan terlebih dahulu.

"Saya ingin melakoni peran-peran cameo terlebih dahulu," ujar dia kepada The Hollywood Reporter, dikutip Aceshowbiz, Rabu (16/5). "Dari situlah seharusnya Anda memulai. Kamu menjajal sedikit di sini dan sana lalu sampai ke peran utama."

Pelantun hit "All About That Bass" sebenarnya pernah terlibat dalam film keluarga Smurfs: The Lost Village tahun lalu. Saat itu ia menjadi pengisi suara. Sementara keterlibatan lainnya dalam film hanya sebatas lagu latar. Lagunya "Me Too", misalnya, sempat  digunakan dalam film komedi I Feel Pretty yang dibintangi aktris Amy Schumer.

Lagu-lagu Meghan juga digunakan dalam sederet serial televisi seperti Younger, Glee, dan RuPaul's Drag Race, hingga film seperti Mother's Day, The Intern, dan The Peanuts Movie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement