Rabu 16 May 2018 13:38 WIB

Jlo Ajarkan Anak Konsep Menghargai Diri Sendiri

Jennifer Lopez meminta putrinya mengadopsi citra positif dan hargai orang lain.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lopez berharap bisa mengajarkan konsep penerimaan dan kepercayaan diri kepada putrinya. Pelantun "Waiting for Tonight" telah mengilhami para wanita untuk menerima diri dengan mempromosikan citra tubuh yang positif.

"Generasi saya sangat terfokus pada model ukuran 0. Itu sangat tidak mungkin bagi kebanyakan orang normal, termasuk saya," kata penyanyi tersebut dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/5).

Lopez memuji ibu dan neneknya untuk membentuk kepercayaan dirinya. Dia mendapatkan pemahaman kalau setiap wanita memiliki keindahan bagaimana pun dirinya, hal itupun tercermin dari perilaku di keluarganya yang mencintai wanita dengan bentuk tubuh seperti apa pun.

"Dan kemudian, nanti, ketika saya membawa itu di depan dunia, saya tidak benar-benar mencoba mengirim pesan. Saya hanya menjadi diri sendiri," kata penyanyi "On the Floor".

Perempuan berusia 48 tahun ini pun sekarang sedang bekerja untuk memastikan putrinya yang berusia 10 tahun, Emme, mengadopsi citra diri positif yang sama. Dengan cara menghargai diri sendiri, maka nantinya anaknya itu bisa menghargai orang lain.

"Media sosial,menyenangkan dan sosial, tetapi pada akhirnya Anda tinggal di waktu nyata, dimana Anda memiliki kelompok inti teman dan keluarga. Saya mencoba membuatnya fokus pada hal-hal yang penting, menjadi orang baik, teman, dan anak perempuan,menjadi bahagia dengan dirinya sendiri, dan melakukan hal-hal yang dicintainya," kata Lopez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement