Selasa 15 May 2018 17:46 WIB

Meghan Trainor Jaga Berat Badan demi Kesehatan

Meghan ingin bisa hidup sampai berusia 106 tahun.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Meghan Trainor
Foto: EPA
Meghan Trainor

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meghan Trainor sedang mencari cara untuk mempertahankan berat badan normal setelah kehilangan berat badan baru-baru ini. Dia mencoba menjaga berat tubuh untuk menjaga kesehatannya.

Perempuan berusia 24 tahun itu menjalani gaya hidup yang lebih sehat setelah dua operasi pita suaranya pada tahun 2015 dan 2017. Menjaga berat badan namun merupakan tantangan, terutama setelah dia mendapatkan berat badan kembali dengan cepat menyusul penurunan berat badannya sekitar 9 kg baru-baru ini.

"Saya memang berfluktuasi dan belajar cara cepat, karena saya tidak pernah kehilangan banyak berat badan sebelumnya. Saya segera melihat, seperti, 'Oh, ada 10 kembali' dan kemudian saya harus kehilangannya lagi. Jadi itu pelajaran untuk belajar," kata Trainor dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (15/5).

Dengan menjaga berat badan, pelantun "All About That Bass" pun mencoba agar hidupnya lebih baik dan sehat. Dia ingin hidup selama yang dimungkinkan dengan kondisi seperti anak muda selalu.

"Aku berhenti minum, berhenti melakukan sesuatu yang buruk pada wajahku. Aku tidak ingin berurusan dengan jerawat lagi. Aku 24 tahun, aku sudah melupakannya, dan aku hanya ingin hidup sampai aku 106," ujar Trainor.

Tunangan Trainor Daryl Sabara merupakan sosok yang mengubah gaya hidupnya. Kekasihnya itu yang menunjukkan cara hidup sehat secara langsung dan mencoba mengenalkan olahraga yang menyenangkan. Bahkan, Sabara memasak khusus untuknya agar bisa tetap sehat dengan makanan lezat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement