Kamis 10 May 2018 13:23 WIB

Ketika Burger King Ajak Wendy's ke Pesta Prom

Wendy's memberikan respons yang tidak kalah kocak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Burger King
Foto: EPA
Burger King

REPUBLIKA.CO.ID,  LYNN -- Perang iklan antarsaingan bisa dikemas dalam hiburan kreatif. Hal itu dilakukan oleh restoran hamburger cepat saji Burger King di Kota Lynn, Massachusetts, Amerika Serikat.

Gerai itu mencantumkan pertanyaan singkat berbunyi "@Wendy's, mau ke Prom?" pada plang restoran yang terlihat dari jalan awal pekan ini. Pertanyaan ditujukan kepada gerai cepat saji Wendy's yang berlokasi tidak jauh.

Seseorang segera memotret plang itu lantas mengungahnya ke media sosial. Iklan pun menjadi viral dan warganet mendesak Wendy's untuk menjawab ajakan Burger King pergi ke pesta dansa.

Lewat media sosial Twitter, Wendy's memberikan respons yang tidak kalah kocak. Restoran hamburger dengan logo gadis berambut merah itu menjawab, "Oke, tapi jangan macam-macam dan kita harus pulang sebelum pukul 10 malam."

 

Selama ini, Wendy's dikenal dengan citra cerdas dan sering berkomentar pedas kepada kompetitornya, McDonald's dan Burger King. Jawaban itu sekaligus jadi kesempatan untuk mendapat lebih banyak perhatian warganet.

Terbukti, hingga kini jawaban Wendy's disukai lebih dari 77.500 warganet, selain ribuan yang berkomentar dan me-retweet. Salah satu warganet berkata, kehidupan cinta para restoran burger itu bahkan lebih baik daripada kisah romansanya.

Ini bukan pertama kalinya Wendy's dan Burger King bersaing lewat iklan untuk mendapat perhatian publik. Mereka juga saling serang lewat media sosial, lewat mixtape, atau pada menu yang dihadirkan, dilansir dari laman Daily Mail.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement