Selasa 08 May 2018 09:38 WIB

Kaesang Vakum Jadi Youtuber karena Fokus 'Sang Pisang'

Kaesang mengaku masih ingin melanjutkan hobi awalnya membuat vlog.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.
Foto: antara/Wahdi Septiawan
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo, mengungkapkan alasan vakum menampilkan karya-karya vlog-nya melalui situs berbagi video, Youtube. "Saya tingalin youtube-nya (ngevlog) karena saya masih fokus untuk usaha 'Sang Pisang' yang sedang saya rintis," kata Kaesang usai meresmikan outlet naget pisangnya yang ke-19 di Kota Jambi, Sabtu (5/5).

Namun demikian, ia mengaku masih ingin melanjutkan hobi awalnya membuat vlog itu dengan menyiapkan konten-konten yang lebih menarik. "Saya masih tetap mempersiapkan satu sampai tiga bulan untuk konten-konten yang lebih berfaedah dan yang bisa mendidik," katanya.

Dalam akun Youtube Kaesang, "Kae”, memiliki 548.582 subscriber itu. Ia terakhir kali mengunggah video pada dua bulan yang lalu dengan judul #Pilok Sang Pisang Makassar.

Sebelum memulai bisnis kuliner dengan bahan utama pisang, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu lebih menjadi sorotan lewat video-video di Youtube. Ketimbang dua saudaranya, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu, Kaesang lebih aktif memanfaatkan akun media sosial Youtube sehingga menjadi sorotan publik, terutama generasi milenial sebayanya itu.

Lewat vlog-nya yang hits itu, Kaesang pernah beradu panco dengan Joko Widodo dan bahkan menyuruh seorang presiden mencukur rambut di tukang cukur rambut gaul. Selain itu yang hits juga, ia pernah menjadi sorotan lewat video yang berjudul "Bapak Minta Proyek".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement