Sabtu 05 May 2018 10:48 WIB

Jenna Dewan dan Channing Tatum Memilih Berteman Baik

Keduanya memilih berpisah setelah sembilan tahun menikah.

Rep: Nora Azizah/ Red: Esthi Maharani
Aktor Channing Tatum dan Jenna Dewam
Foto: Reuters
Aktor Channing Tatum dan Jenna Dewam

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA SERIKAT -- Pasangan selebritas hollywood Jenna Dewan dan Channing Tatum sudah mengumumkan perceraian. Keduanya memilih berpisah setelah sembilan tahun menikah. Dilansir melalui People, Dewan dan Tatum memutuskan menjadi teman baik pasca bercerai.

"Kami memulai hubungan sebagai teman, itu semua terjadi secara spontan," ungkap Dewan ketika ditemui People dalam pemotretan majalah Vegas. Dewan dan Tatum sepakat berpisah, dan tetap menjalin pertemanan apabila bertemu di luar. Mereka tidak berlebihan menilai perceraian.

Dewan mengungkapkan, saat bertemu Tatum dalam film Step Up 2005 silam, keduanya sudah memiliki keterikatan. Dewan dan Tatum merasa cocok satu sama lain, dan akrab seperti teman. Bahkan keduanya merasa sudah kenal dalam waktu lama meski baru bertemu.

Tepat satu bulan sudah keduanya resmi bercerai. Banyak yang kecewa atas keputusan pasangan yang dikenal sangat romantis ini. Keluarga masih beradaptasi dengan kondisi baru tersebut. Terkait hak asuh anak, putri mereka Everly yang baru berusia lima bulan, Dewan dan Tatum sepakat tetap adil dalam pengasuhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement