Kamis 03 May 2018 19:55 WIB

Dian Sastrowardoyo Bintangi Film Aruna dan Lidahnya

Film diangkat dari novel Laksmi Pamuntjak berjudul sama.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Dian Sastrowardoyo
Foto: Antara
Dian Sastrowardoyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Dian Sastrowardoyo akan membintangi film berjudul Aruna dan Lidahnya. Sinema terbaru besutan rumah produksi Palari Films itu diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak berjudul sama.

Film disutradarai oleh Edwin dengan skenario yang ditulis oleh Titien Wattimena. Dian menjadi pemeran utama bernama Aruna, seorang ahli wabah yang mencintai dan terobsesi pada makanan.

Aruna dan Lidahnya menandai kembalinya Dian berakting dalam film layar lebar. Sebelum ini, dia berperan dalam film Kartini dan kembali menjadi Cinta dalam sekuel Ada Apa Dengan Cinta 2?.

Film Aruna dan Lidahnya merupakan karya kedua yang diproduksi Palari Films. Tahun lalu, Palari merilis film Posesif yang memborong tiga Piala Citra pada Festival Film Indonesia 2017.

Selain Aruna, ada tiga tokoh lain yang akan hadir dalam film. Mereka adalah Bono, koki yang belajar di Amerika Serikat, kritikus kuliner bernama Nad, dan kolega lama Aruna bernama Farish.

Lewat pernyataan resminya, Palari Films sengaja belum merilis nama aktor dan aktris yang bakal memerankan mereka. Jadwal shooting dan perilisan film juga akan diumumkan kemudian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement