Kamis 03 May 2018 19:17 WIB

Priyanka Chopra Pastikan Hadiri Pernikahan Harry-Markle

Pertemanan keduanya dipandang sangat menyenangkan bagi Priyanka.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Priyanka Chopra
Foto: EPA
Priyanka Chopra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daftar undangan acara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle masih belum terungkap sepenuhnya. Paling tidak, ada seorang tamu yang menyatakan diri akan hadir, yaitu aktris Priyanka Chopra.

"Saya super bahagia untuk dirinya dan akan merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari hari besarnya," ujar perempuan 35 tahun itu, dikutip dari laman Daily Mail.

Chopra juga menceritakan tiga tahun pertemanannya dengan Markle. Selama rentang waktu tersebut, mereka kerap bertukar pesan singkat yang masih berlangsung sampai sekarang.

Walaupun Markle berhenti berakting dan sibuk dengan aktivitas kerajaan, dia tak ragu menyapa teman-temannya via pesan singkat. Saat bersosialisasi dengan teman pun, dia sama seperti perempuan normal lainnya.

Aktris India tersebut menganggap pro-kontra dan surat terbuka yang meminta Harry batal menikahi Markle tidak perlu digubris. Sebab, memiliki pembenci yang bicara hal-hal buruk sudah menjadi risiko seorang selebritas.

Secara personal, Chopra menilai Markle sangat baik dan selalu peduli terhadap sekelilingnya. Menurut Chopra, Markle adalah tokoh ikonik yang bisa menjadi idola bagi perempuan di seluruh dunia.

"Dia terlahir sebagai influencer global, semua ini memberinya kesempatan lebih untuk melakukan apa yang harus dia lakukan," kata Chopra yang memenangkan gelar Miss World pada 2000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement