Kamis 03 May 2018 07:50 WIB

Kakak Tiri Meghan Markle tak Setuju Pernikahan Adiknya

Dalam suratnya, Thomas mengingatkan belum terlambat membatalkan rencana pernikahan.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ani Nursalikah
Meghan Markle saat mendampingi Pangeran Harry di Irlandia Utara. Rambutnya ditata agak berantakan, sesuatu yang melawan tradisi Istana Buckingham.
Foto: AP
Meghan Markle saat mendampingi Pangeran Harry di Irlandia Utara. Rambutnya ditata agak berantakan, sesuatu yang melawan tradisi Istana Buckingham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Di sela persiapan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, ada satu orang yang tidak antusias menyambut momen bahagia ini. Dia adalah Thomas Markle Jr yang merupakan kakak Meggan Markle.

Thomas bahkan menulis surat kepada Pangeran Harry yang isinya mengkritisi hubungan pasangan tersebut. Dalam suratnya, Thomas juga mengingatkan belum terlambat membatalkan rencana pernikahan.

"Waktu berjalan menuju pernikahan kerajaan. Sudah jelas pernikahan ini adalah kesalahan besar dalam sejarah kerajaan," tulis pria berusia 51 tahun itu dikutip dari Independent.

(Pangeran Harry dan Meghan Pilih Kereta Kencana)

Kakak laki-laki Meghan kemudian mengkritisi hubungan wanita 36 tahun itu dengan ayah mereka. Thomas mengklaim sang ayah disebut membantu Markle dengan mengirim uang. Menurut keterangan Thomas yang sejak 2011 tidak bertemu dengan Meghan, adiknya itu tidak mengundang keluarga dalam pesta pernikahannya nanti.

Meghan justru memilih mengundang 'orang-orang asing' yang bukan keluarga. Dalam surat itu tertulis Thomas menyalahkan atmosfir Hollywood yang telah mengubah kepribadian adiknya.

"Terlihat kepopuleran Hollywood mengubahnya menjadi orang dangkal dan sombong yang akan melontarkan guyonan kepadamu dan keluarga kerajaan," tulis Thomas. Di akhir surat, Thomas menyalahkan Meghan karena tidak mengundang keluarga dalam pernikahannya dengan Pangeran Harry namun tetap menganggap dia adiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement