Senin 30 Apr 2018 03:58 WIB

Film Avengers: Infinity Wars Ukir Rekor di AS

Avengers: Infinity Wars menembus penjualan tiket sebesar 250 juta dolar AS.

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Israr Itah
Film Avengers: Infinity War
Foto: dok Marvel Studios via AP
Film Avengers: Infinity War

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Film teranyar Marvel Studios, Avengers: Infinity War, mendapat antusiasme luar biasa dari para pecinta film pahlawan super di AS. Terbukti, hingga akhir pekan ini, film besutan super Marvel Studio tersebut berhasil mengukir rekor penjualan tiket di AS. Avengers: Infinity Wars menembus penjualan tiket sebesar 250 juta dolar AS (Rp 3,47 triliun).

Dilansir dari Telegraph, Ahad (29/4), pencapaian penjualan tiket film Avengers: Infinity War itu hampir menumbangkan Star Wars: The Force Awakens, sebagai film dengan penjualan tiket tertinggi sepanjang masa pada pemutaran pekan perdana. Star Wars berhasil meraih 260 juta dolar AS dalam satu pekan pertama.

Namun, menurut perkiraan Disney, film arahan Anthony Russo dan Joe Russo bakal mengantongi keuntungan lebih banyak setelah film Avengers diputar di Cina. Mengingat, hingga kini film tersebut belum dirilis di Cina sebagai pasar film terbesar kedua di dunia.

Avengers: Infinity Wars sudah ada dilayar box office Indonesia sejak 25 April 2018 lalu. Ini merupakan film ketiga Russo bersaudara di waralaba Marvel Cinematic Captain. Film ini juga menjadi salah satu yang banyak ditunggu dan menjadi perbincangan hangat dalam satu pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement