Ahad 29 Apr 2018 17:24 WIB

Jakarta Aquarium Tambah Frekuensi Atraksi Saat Lebaran

Restoran dalam Jakarta Aquarium menyediakan takjil gratis selama Ramadhan.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Pengunjung melihat koleksi hewan laut di Jakarta Aquarium.
Foto: Republika/Christiyaningsih
Pengunjung melihat koleksi hewan laut di Jakarta Aquarium.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebaran baru akan tiba dua bulan lagi. Akan tetapi wahana wisata sudah mempersiapkan program untuk menyambut pengunjung yang datang pada saat hari raya tiba. Jakarta Aquarium termasuk wahana wisata yang sudah mengambil ancang-ancang demi menyongsong Lebaran mendatang.

Marketing Manager Jakarta Aquarium Dada Sabra Sathilla mengungkapkan pada hari biasa tempat tersebut didatangi rata-rata 1.000 pengunjung per hari. "Jika Lebaran tiba jumlah pengunjung bisa naik berkali-kali lipat," terangnya saat ditemui belum lama ini.

Saat hari H Lebaran, wahana edutainment itu tetap buka beroperasi seperti biasa. Untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung, Jakarta Aqurium akan memperbanyak frekuensi show.

Pada hari biasa, pertunjukan seperti tari putri duyung dalam teater Pearl of the South Sea hanya dilakukan sekali dalam sehari. "Saat Lebaran pertunjukan akan dilakukan beberapa kali dalam sehari," kata Dada.

Pearl of the South Sea adalah pertunjukan teater bawah air yang diproduseri sutradara asal Australia, Peter Wilson. Pearl of the South Sea berkisah mengenai hubungan seorang raja dengan putri terkasihnya bernama Putri Kandita yang terkena penyakit misterius. Putri Kandita inilah yang diceritakan menjadi asal mula Ratu Pantai Selatan.

Selain menyiapkan diri menyambut Lebaran, Jakarta Aquarium juga akan menyediakan takjil gratis bagi pengunjung selama bulan Ramadhan. "Ada buka bersama juga di restoran Pingoo yang selama hari kerja dan hari libur dengan fasilitas masuk gratis ke Jakarta Aquarium," jelas Dada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement