Ahad 29 Apr 2018 05:38 WIB

Pemenang The Voice Indonesia Rilis Single Terbaru

Dalam lagu kali ini, Billy berkolaborasi dengan vokalis RAN, Rayi

Billy Simpson
Foto: dokpri
Billy Simpson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Billy Simpson, pemenang The Voice Indonesia musim pertama, baru-baru ini merilis single terbaru I Need Love. I Need Love adalah single ketiga Billy yang diluncurkan dibawah bendera Universal Music Indonesia. 

Single pertamanya bertajuk envy you (2016) dan sendiri (2017) juga di luncurkan oleh Universal Music Indonesia.

I Need Love menghadirkan nuansa baru dalam musik penyanyi beraliran pop ballad ini. Hal itu dikarenakan kali ini ia menggabungkan berbagai genere music, mulai dari pop, rock hingga hip-hop. Itu sebabnya, fans juga akan menikmati rap ala Rayi RAN di beberapa bagian. Dalam lagu kali ini, Billy berkolaborasi dengan vokalis RAN, Rayi.

“Banyak yang komentar ini lagu gue banget. Gue jadi baper dengernya,” ujar Billy saat cerita tentang single I Need Love belum lama ini. 

Lahir di Jakarta, 17 Juli 1987, talentanya sebagai penyanyi mulai dikenal sejak menjuarai The Voice Indonesia musim pertama pada tahun 2013. Ajang pencarian bakat tersebut ditayangkan di Indosiar. 

Pada akhir Mei tahun 2016, Billy menulis dan merekam single baru berjudul "Envy You" di mana lagu ini mencapai peringkat pertama di hampir seluruh radio di Indonesia, terutama radio-radio besar di Jakarta, seperti GenFM, Mustang, Hardrock FM, dan masih banyak lagi. Video klip Envy You yang di sutradarai oleh Lukman Sardi dan diperankan oleh Reuben Elishama dan Tanta Ginting menjadi viral di youtube. 

Sukses dengan Envy You, setahun kemudian (2017) Billy kembali merilis single berjudul Sendiri. Single ini memiliki nilai personal tersendiri karena ia sendiri yang menggarap aransemen musiknya serta liriknya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement