Ahad 29 Apr 2018 04:40 WIB

Shawn Mendes Segera Rilis Album Terbaru

Album baru Shawn Mendes berjudul It is... Shawn Mendes.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Andri Saubani
Shawn Mendes
Foto: EPA
Shawn Mendes

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi pop asal Kanada, Shawn Mendes, segera merilis album terbarunya. Mendes memiliki cara yang unik memperkenalkan album baru bertajuk It is... Shawn Mendes itu.

Bintang muda berusia 19 tahun itu meminta 19 juta penggemarnya yang ada di Twitter untuk melakukan live streaming di YouTube selama sembilan jam. Di awal video mulanya hanya menampilkan ruang kerja yang kosong.

Kemudian pada tengah malam hari, sebuah gambar muncul dengan menampilkan desain bunga. Mendes mengatakan, desain bunga tersebut kelak akan menjadi sampul album. Mendesa juga menyebutkan album tersebut akan dirilis pada 25 Mei.

It is... Shawn Mendes adalah album ketiga yang dirilis oleh Mendes. Dua album sebelumnya sempat melenggang ke posisi pertama tangga lagu AS. Keduanya juga pernah membawa Mendes menjadi pemenang penghargaan MTV Europe Music Awards untuk kategori Artis Terbaik.

 

Sebelum merilis album secara resmi, Mendes telah lebih dulu merilis dua lagu yang akan mengisi It is... Shawn Mendes yaitu In My Blood dan Lost In Japan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement