Sabtu 21 Apr 2018 03:58 WIB

Berburu Diskon dan Promo Kuliner di Hari Kartini? Ini Dia

Sejumlah gerai dan jenama memberikan keistimewaan bagi kaum hawa di Hari Kartini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
Wisatawan mengunjungi Museum RA Kartini. Peringatan Hari Kartini juga diisi berbagai diskon dan penawaran khusus dari gerai makanan bagi pembeli kalangan perempuan (ilustrasi)
Foto: ANTARA FOTO
Wisatawan mengunjungi Museum RA Kartini. Peringatan Hari Kartini juga diisi berbagai diskon dan penawaran khusus dari gerai makanan bagi pembeli kalangan perempuan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Kartini yang jatuh pada 21 April tidak hanya menyuarakan pentingnya emansipasi perempuan. Sejumlah gerai dan jenama juga memberikan keistimewaan bagi kaum hawa dengan berbagai diskon dan promo kuliner. Di mana sajakah?

 

Bebek Dower

Pemilik nama Raden, Ajeng, Kartini, Karti, Tini, Pertiwi, Harum, Putri, Dewi, Sartika, Ayu, atau Tika, silakan segera serbu restoran Bebek Dower. Ada diskon 21 persen bagi yang memiliki nama itu atau yang berulang tahun pada 21 April.

 

Richeese Factory

Promo spesial Hari Kartini di Richeese Factory menawarkan diskon 25 persen untuk menu Combo 2 Chicken dan Combo Duo Fire Chicken. Diskon hanya berlaku untuk makan di tempat dan hanya khusus diberikan untuk pelanggan perempuan.

 

Holland Bakery Indonesia

Jaringan waralaba toko roti modern ini menawarkan diskon sebesar 21 persen khusus pelanggan perempuan pada 21 April 2018. Perempuan yang berulang tahun pada 21 April juga akan mendapatkan tanda mata istimewa dari Holland Bakery.

 

Dapur Cokelat

Kaum hawa penyuka manis bisa segera bergegas ke Dapur Cokelat karena ada potongan harga 21 persen untuk semua jenis kue. Bagi yang milad pada 21 April akan mendapatkan voucher Rp 100 ribu dengan pembelian minimal Rp 100 ribu.

 

J.CO Donuts

Restoran J.CO Donuts menawarkan promosi #KartiniDayAtJCO yang berlaku mulai 19 sampai 21 April 2018. Pelanggan cukup mengetikkan kata "KUPON" di aplikasi LINE dan sudah bisa menikmati semua minuman dengan harga Rp 25 ribu.

 

Chatime

Chatime menawarkan promo beli satu gratis satu yang berlaku 19 hingga 21 April 2018. Dengan membeli minuman apa saja ukuran Large, pelanggan akan mendapatkan gratis yogurt lemon juice atau lemon black tea ukuran regular tanpa topping.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement