Jumat 20 Apr 2018 15:30 WIB

Westworld Season 2 Hadir dengan 10 Episode

Westworld akan hadir dengan sepuluh episode di season kedua.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
HBO
Foto: starblockbuster.com
HBO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai bagian kemeriahan global penayangan perdana season kedua serial HBO Original Westworld, HBO mengeluarkan trailer terbaru serial peraih Emmy.  Westworld akan hadir dengan sepuluh episode di season kedua pada Senin, (23/4) jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB, eksklusif di HBO.

Serial ini akan tersedia di HBO On Demand. Sebagai salah satu serial HBO yang paling banyak ditonton, WESTWORLD merupakan petualangan suram tentang awal penciptaan mahluk sistetis dan evolusi kejahatan.

Suatu perjalanan kelam tentang awal kehidupan buatan dan lahirnya bentuk baru dari kehidupan di Bumi. Namun, para aktor yang terlibat dalam serial ini enggan mengungkapkan bocoran tentang apa yang berikutnya untuk Dolores, Maeve dan pemain lain.

"Saya belum melihat season kedua, dan saya tidak tahu bagaimana pengeditannya, jadi saya bisa 100 persen salah," kata Clifton Collins Jr., yang memerankan Lawrence, dikutip dari Hollywod Reporter, Jumat (20/4).

Namun, dalam trailer yang diluncurkan oleh HBO, kita menyaksikan begitu banyak kematian di berbagai tempat. Namun, tak diketahui apa penyebab kematian tersebut. Tapi yang pasti, akan ada pertempuran yang seru dalam film itu.

Tayangan ini diciptakan untuk televisi oleh Jonathan Nolan & Lisa Joy, yang juga menjadi executive producer dan dibintangi Evan Rachel Wood, Thandie Newton, Jeffrey Wright dan James Marsden. Season pertama WESTWORLD menewima 22 nominasi Emmy tahun lalu.

Pemain yang kembali hadir antara lain Evan Rachel Wood (Dolores), Thandie Newton (Maeve), Ed Harris (Man in Black), Jeffrey Wright (Bernard), James Marsden (Teddy), Tessa Thompson (Charlotte), Ingrid Bols Berdal (Armistice), Clifton Collins Jr. (Lawrence), Luke Hemsworth (Stubbs), Louis Herthum (Peter Abernathy), Simon Quarterman (Lee Sizemore), Talulah Riley (Angela), Rodrigo Santoro (Hector Escaton), Angela Sarafyan (Clementine), Shannon Woodward (Elsie), Ben Barnes (Logan), Jimmi Simpson (William), Leonardo Nam (Felix Lutz) dan Ptolemy Slocum (Sylvester).

Pemeran baru di season kedua yaitu Fares Fares (Antoine Costa), Katja Herbers (Grace), Gustaf Skarsgrd (Karl Strand), Hiroyuki Sanada (Musashi), Peter Mullan (James Delos), Rinko Kikuchi (Akane), Zahn McClarnon (Akecheta), Tao Okamoto (Hanaryo), Betty Gabriel (Maling), Jonathan Tucker (Craddock), Julia Jones (Kohana) dan Kiki Sukezane (Sakura).

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement