Senin 16 Apr 2018 15:44 WIB

Jennifer Lopez akan Luncurkan Produk Make-Up

Setidaknya ada 70 produk kecantikan yang akan dirilis JLo mulai 26 April mendatang.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lipstik warna nude menjadi gaya khas Jennifer Lopez.
Foto: Mario Anzuoni/Reuters
Lipstik warna nude menjadi gaya khas Jennifer Lopez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Industri kecantikan begitu menggoda para pesohor dunia. Makin banyaknya aktris atau penyanyi yang ikut mencapkan namanya di industri kecantikan. Setelah Rihanna berkolaborasi dengan Fenty Beauty dan Victoria Beckham menggandeng Este Lauder, kini giliran Jennifer Lopez.

Penyanyi yang populer disebut JLo tersebut mengonfirmasi dirinya akan segera merilis lini make-up. Dalam proyek ini dia tak bekerja sendiri karena ada nama produsen kosmetik Inglot yang ikut campur tangan di dalamnya.

Di akun Instagramnya, pelantun lagu 'No Me Ames' itu memposting sejumlah foto yang mengungkapkan rencana peluncuran kosmetiknya. Kolaborasi antara JLo dan Inglot akan melahirkan produk kosmetik anyar yang segera hadir di pasaran dalam beberapa pekan ke depan.

"Ini adalah hal yang ingin aku lakukan sejak lama," katanya dilansir dari Independent yang mengutip Women's Wear Daily. "Lini make-up terasa seperti kemajuan alami sejak orang-orang bertanya apa produk yang aku gunakan dan bagaimana membuat kulitku bisa cerah," tambahnya.

Berbeda dengan selebritas lain yang hanya meluncurkan beberapa jenis make-up, JLo tak tanggung-tanggung dengan meluncurkan 70 jenis make-up. Di dalamnya termasuk eye shadow, lipstik, palet, highliter, brusher, bronzer, bahkan hingga cat kuku.

JLo juga mengklaim produk kecantikan miliknya akan dijual dengan harga terjangkau namun tetap menjaga kualitas. Itulah prinsip yang membuatnya mau bekerja sama dengan Inglot. Produk make-up besutan JLo ini rencananya akan tersedia di Amerika Serikat mulai 26 April mendatang atau bisa dipesan melalui jenniferlopezinglot.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement