Sabtu 14 Apr 2018 03:08 WIB

Ini Dia Makanan Kesukaan Kate Middleton

Terkadang Kate memasak sendiri makanan kesukaannya itu.

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari
Kate Middleton
Foto: EPA
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meskipun berstatus bangsawan, tetapi Pangeran Harry dan Kate Middleton tetaplah keluarga pada umumnya. Kate senang untuk makan bersama dengan keluarganya. Apalagi jika mencicipi kari pedas.

Kate benar-benar menyukai hidangan populer asal India tersebut. Ia telah memberitahu kegemarannya kepada banyak orang. Kalau kari adalah makanan kerap dibungkusnya pulang atau dimasaknya di rumah. Kari juga konon menjadi makanan favoritnya selama kehamilan pertama.

Dilansir dari Fox News, Kate mengaku menyukai makanan pedas. Sebaliknya Pangeran William bukanlah penggemar makanan pedas, meski Pangeran tetap berusaha untuk menyukainya. William mengaku tidak begitu bersahabat dengan makanan pedas.

Baca juga: Racikan Teh Sempurna Versi Mantan Butler Kerajaan

Tapi hal itu tidak menyurutkan keinginan mereka untuk memesan kari dari restoran. Keluarga kerajaan memang dapat memesan makanan, namun tidak diantar langsung ke Istana melainkan akan ada orang yang mengambilkan makanan tersebut.

Jika Kate sedang ingin memasak kari, ia suka melayani tamu-tamunya di meja makan. Bukan hanya duduk sambil menyantap makanan saja, melainkan juga menyajikannya untuk tamu-tamunya.

Apakah masakan Kate enak? Menurut Pangeran William mungkin tidak terlalu. Kate mengaku pernah mengajak beberapa koki untuk makan malam bersama dan Pangeran William harus menyembunyikan beberapa masakan Kate. Ia bergurau bahwa dirinya kurus karena masakan Kate.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement