Jumat 13 Apr 2018 14:16 WIB

Joe Jonas Gagal Dapat Bocoran Cerita Game of Thrones

ophie berperan sebagai Sansa Stark, anggota keluarga House Stark.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Joe Jonas dan Sophie Turner
Foto: Dailymail
Joe Jonas dan Sophie Turner

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertunangan dengan pemeran Game of Thrones tidak membuat Joe Jonas mendapat bocoran cerita. Ia juga harus menunggu penayangan musim berikut untuk tahu kelanjutan serial televisi yang ditunggu-tunggu itu.

Joe mengatakan, tunangannya Sophie Turner menolak mengatakan apapun tentang plot atau menunjukkan skenarionya. Dalam serial, Sophie berperan sebagai Sansa Stark, anggota keluarga House Stark.

"Dia sama sekali tidak mau memberikan spoiler. Saya menghargainya karena sebagai penggemar berat acara itu, saya takut merasa kecewa jika tahu ada hal-hal yang berubah," kata Joe.

Pemuda 28 tahun itu mengatakan rela menanti lama untuk musim terakhir Game of Thrones yang akan dirilis pada 2019. Meski penasaran, dia akan bersabar seperti para penggemar lainnya.

Joe yang dikenal sebagai vokalis grup musik DNCE mengenal Sophie dari salah seorang temannya. Mereka mulai berkencan pada November 2016 dan resmi bertunangan pada Oktober 2017.

Tidak hanya Joe dan Sophie, Kit Harrington alias Jon Snow juga bungkam kepada tunangannya. Padahal, tunangan Harrington, Rose Leslie, adalah mantan pemeran dalam serial fantasi besutan HBO itu.

Harrington dan Leslie berjumpa dan menjadi dekat selama produksi Game of Thrones pada 2012. Namun, karakter yang diperankan Leslie, Ygritte, tewas pada musim keempat serial, dikutip dari laman Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement