Kamis 12 Apr 2018 09:19 WIB

Ibis Gading Serpong, Hotel Bisnis yang Ramah Anak

Ibis hotel ramah wisatawan yang rindu akan suasana kamar mereka.

Suasana di dalam kamar Hotel Ibis Gading Serpong.
Foto: Republika/Winda Destiana Putri
Suasana di dalam kamar Hotel Ibis Gading Serpong.

REPUBLIKA.CO.ID, Berada di kota padat atau bisa dikatakan kota industri membuat keseharian begitu monoton. Tak ada salahnya bila Anda menjajal bermalam di sebuah hotel untuk merasakan sensasi berbeda saat istirahat.

Berlokasi di jantung kota Serpong, Ibis Gading Serpong siap memanjakan wisatawan. Baik dari sisi pelancong bisnis maupun leisure. Bahkan bisa dikategorikan hotel bintang tiga ini merupakan penginapan dengan fasilitas lengkap. Bisa digunakan untuk pebisnis, hingga honeymoon.

"Pada umumnya hotel kami ini menyasar wisatawan bisnis. Tetapi tidak menutup kemungkinan pula untuk wisatawan lain yang memang bermalam disini untuk menghilangkan penat kesibukan sehari-hari," ujar Andi Wiryanto selaku Assistant Director of Sales kepada Republika belum lama ini.

Hotel yang berada di Jl Gading Serpong Boulevard Blok M5 No.19, Kelapa Dua, Tangerang, Banten ini dekat dengan pusat perbelanjaan besar seperti Mal Summarecon Serpong dan juga ICE BSD. Ini membuat Ibis Gading Serpong sering diserbu wisatawan yang akan berkunjung ke lokasi-lokasi tersebut.

"Memang cukup banyak wisatawan bisnis bermalam disini karena ada keperluan di ICE atau urusan bisnis lainnya," tambah Andi.

Baru tiba di lobby hotel, Anda sudah disambut oleh staf front office yang ramah dan murah senyum. Selama berada disini, Anda tidak akan bingung untuk melangkah. Pasalnya, setiap staf hotel siap menemani Anda berkeliling hotel.

Tiba di lantai dua, bagi Anda yang membawa anak-anak, bisa bermain di kids room. Ada perosotan, ayunan, bola warna, juga kertas bergambar dan crayon yang siap menyambut buah hati. Suasana dibuat senyaman mungkin karena Ibis Gading Serpong ingin menjadi hotel yang ramah anak. Kids room ini bersebelahan dengan restoran. Itu sebabnya, Anda bisa menyantap hidangan di restoran tersebut dengan tenang tanpa diganggu oleh si buah hati.

Selain itu konsep unik dari rangkaian hotel Ibis adalah disediakannya guling di setiap kamar. Ini yang menjadikan Ibis hotel ramah wisatawan yang rindu akan suasana kamar mereka. Guling ini memang sudah menjadi ciri khas di semua hotel Ibis.

Ibis Gading Serpong memiliki empat meeting room dengan kapasitas yang berbeda. Untuk kamarnya sendiri, Ibis Gading Serpong memiliki 208 kamar bertipe twin dan double bed. Ada 120 tipe kamar twin dan 88 tipe kamar double bed. Harga per malamnya mulai Rp 550.000, sudah dengan breakfast.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement