Sabtu 07 Apr 2018 05:36 WIB

Jay-Z Bangga Putri Kecilnya Berani Keluarkan Pendapat

Jay-Z mengisahkan salah satu momen favoritnya bersama Blue Ivy.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani
Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z.
Foto: People
Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Punya anak yang kritis dan pandai adalah kebanggaan bagi setiap orang tua. Demikian halnya yang dirasakan oleh rapper Jay-Z. Dalam sebuah siaran di Netflix, ia mengungkapkan kebanggaan karena putri pertamanya Blue Ivy adalah anak yang berani mengungkapkan pendapat.

Dikutip dari People, Jay-Z mengisahkan salah satu momen favoritnya bersama Blue Ivy. "Suatu hari aku menyuruhnya segera masuk ke mobil karena ia terus menerus melontarkan pertanyaan. Padahal saat itu ia harus berangkat sekolah," ungkapnya saat menjadi bintang tamu acara baru David Letterman, My Next Guest Needs No Introduction.

"Ketika kami berdua sudah dalam perjalanan, aku mendengar suara kecil berkata 'Ayah?' dan aku membalikkan badan. Blue lalu berkata 'Aku tidak suka caramu menyuruhku masuk ke mobil tadi. Caramu berbicara membuatku sakit hati'," kata ayah tiga anak itu menirukan Blue Ivy.

Ucapan yang keluar dari anak berusia enam tahun itu tentu saja membuat Jay-Z terkejut sekaligus bangga. Ia senang karena anaknya sudah berani mengutarakan apa yang ada di pikirannya. "Itu adalah hal terindah yang pernah ia katakan kepadaku," ungkap suami Beyonc ini.

Jay-Z dan Beyonc dikaruniai tiga anak dari pernikahannya. Selain tumbuh menjadi anak yang berani berpendapat, Blue Ivy juga memperoleh fasilitas serba mewah dari kedua orang tuanya. Salah satunya adalah adanya asisten pribadi yang bertuga sebagai penata gaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement