Sabtu 07 Apr 2018 01:04 WIB

Anak Beyonce dan Jay Z Sudah Punya Pengarah Gaya Sendiri

asisten pribadi Blue yang dimaksud adalah Manuel Mendez.

Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z.
Foto: People
Blue Ivy bersama Beyonce dan Jay-Z.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Blue Ivy Carter, anak tertua pasangan Beyonce dan Jay-Z, dididik untuk punya selera fesyen sejak dini. Kendati masih berusia enam tahun, Blue rupanya sudah punya asisten pribadi yang bertindak sebagai pengarah gaya dan belanja.

Ketika anak-anak seusianya mengikuti apa kata orang tua dalam memilih baju, Blue Ivy punya jalan berbeda sebagai anak pasangan superstar. Dilansir dari People, asisten pribadi Blue yang dimaksud adalah Manuel Mendez.

Ia punya peran besar menentukan pakaian apa yang dikenakan kakak dari Sir dan Rumi Carter itu saat menghadiri Wearable Art Gala. Setelan putih yang dipakai saat Blue ikut kedua orang tuanya datang ke Grammy Awards 2018 juga merupakan hasil arahan Manuel Mendez.

Manuel yang juga bekerja sebagai asisten pribadi Beyonc kerap memuji selera fesyen Blue Ivy. Namun pada Kamis (6/4) Women's Wear Daily mengungkap bahwa Manuel juga menjadi penasehat gaya dan belanja untuk Blue Ivy.

Lebih mengejutkan lagi, Manuel sudah menangani klien ciliknya sejak berusia 20 bulan pada September 2013. Manuel pertama kali memberikan kredit terhadap busana Blue di media sosial dengan menginfokan di mana bisa membeli setelah bermotif leopard yang dikenakannya.

Blue Ivy tercatat pernah berkolaborasi dengan Manuel Mendez untuk proyek video bertajuk Family Feud. Dalam proyek ini mereka melakukan pemotretan tahunan yang mewah untuk keperluan Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement