Jumat 06 Apr 2018 15:44 WIB

Bintang K-Drama Hong Gil Dong, Sibuk Apa Mereka Sekarang?

Serial Hong Gil Dong yang tayang satu dekade lalu masih membekas di penggemarnya.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Sung Yu Ri
Foto: EPA
Sung Yu Ri

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sekitar satu dekade lalu, drama Korea Selatan 'Hong Gil Dong' mencetak hit di pasaran. Finalnya sangat ditunggu. Kisah klasik 'Robin Hood' dari Negeri Gingseng ini ditayangkan hingga 24 episode dan penggemar sejati drama Korea tak pernah melupakannya hingga sekarang.

Bagaimana kabar aktor dan aktris yang berakting di serial ini? Berikut kesibukan mereka, dilansir dari Drama Fever, Jumat (6/4).

Kang Ji Hwan (Hong Gil Dong)

Ji Hwan Maret ini membintangi serial the OCN fantasy crime berjudul 'Children of A Lesser God.' Bintang 39 tahun ini mengambil akting lagi di 2017 setelah membintangi melodrama 'Monster' pada 2016.

Sung Yu Ri (Heo Yi Nok)

Aktris 37 tahun ini sedang istirahat dari akting. Setelah menikah dengan pegolf Ahn Sung Hyun Mei 2017, Yu Ri mengurangi aktivitasnya di dunia seni peran sejak 'Monster' (2016). Serial ini menyatukan kembali Yu Ri dan Ji Hwan setelah menjadi pasangan kekasih di 'Hong Gil Dong'.

Jang Geun Suk (Lee Chang Hwi)

Geun Suk didapuk menjadi duta kehormatan PyeongChang Olimpiade 2018. Pria multitalenta ini juga merilis film 'Human, Space, Time and Human' di Festival Film Internasional Berlin ke-68.

Setelah membintangi serial fantasi 'Hwayugi' di tVN, aktor 30 tahun ini mulai syuting drama terbarunya 'Switch: Change the World' yang baru saja tayang di SBS. Pertengahan tahun ini Geun Suk berencana akan melaksanakan wajib militer.

Kim Ri Na (Seo Eun Hye)

Aktris 32 tahun ini hiatus dari dunia akting sejak 2015. Terakhir kali dia tampil di layar televisi lewat 'Healer and Bubblegum.' Eun Hye adalah putri dari lingkungan kerajaan yang jatuh cinta dan sanggup berkorban apapun demi Hong Gil Dong, meski cintanya bertepuk sebelah tangan.

Kim Jae Seung (Hong In Hyung)

Pada November 2017, Jae Seung masih menjadi pemeran pendukung di drama 'Lovers in Bloom.' Dia juga bagian dari drama keluarga 'Family Secrets' (2014) dan 'My Secret Hotel' (2014) yang keduanya tayang di tVN, serta drama 'Bad Guys' dan film 'A Touch of Unseen.'

Cha Hyun Jung (Jung Mal Nyeo)

Serial 'Hong Gil Dong' sejauh ini masih menjadi drama terpopuler yang pernah dibintangi Hyun Jung. Aktris 34 tahun ini terakhir terlihat dalam drama MBC TV berjudul 'Everybody Kimchi' (2014).

Park Sang Wook (Shim Soo Geun)

Setelah 'Healer' berakhir 2015, aktor 42 tahun ini bergabung menjadi pemeran di film mister 'Wanted' (2016). Dia istirahat sepanjang 2017 dan masih menunggu film barunya yang akan diproduksi 2018 ini.

Choi Ran (Noh Sang Kong)

Aktris veteran 57 tahun ini istirahat sepanjang 2017. Dia menjadi bagian dari drama 'Secrets of Women' yang tayang di KBS2 TV pada 2016.

Ahn Suk Hwan (Seo Yoon Sup, ayah Eun Hye)

Aktor veteran berusia 58 tahun ini pada 2017 menjadi pemeran pendukung di 'Rebel: Thief of the People,' 'Lookout,' dan serial tVN 'Live Up to Your Name.' Dia juga berperan dalam JTBC rom-com berjudul 'Clean With Passion For Now.'

Jung Eun Pyo (Master, Guru Hong Gil Dong)

Aktor berusia 51 tahun ini baru saja mengakhiri perannya di 'Cross.' Dia beristirahat cukup lama 2017 setelah menyelesaikan peran di serial 'The Flower in Prison' di MBC TV 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement