Kamis 05 Apr 2018 18:54 WIB

Innisfree Hadirkan New Green Tea Seed Serum

Beauty Green Tea adalah jenis green tea yang bermanfaat khusus untuk perawatan kulit.

innisfree hadirkan New Green Tea Seed Serum.
Foto: Dok: innisfree
innisfree hadirkan New Green Tea Seed Serum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inisfree, salah satu brand skincare asal negeri Ginseng Korea Selatan kembali meluncurkan rangkaian produknya. Kali ini innisfree merilis New Green Tea Seed Serum. Produk ini adalah penyempurnaan dari The Green Tea Seed Serum, boosting serum best seller innisfree yang telah terjual lebih dari 10 juta botol sejak pertama kali diluncurkan.

Mark Hwang, Brand General Manager innisfree Indonesia mengatakan, innisfree berkomitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik bagi perawatan kulit. "Sebagai salah satu inovasi, tahun ini kami menggunakan innisfree No.1 ‘Beauty Green Tea’ sebagai bahan dasar New Green Tea Seed Serum. Beauty Green Tea adalah jenis green tea yang bermanfaat khusus untuk perawatan kulit dan ditemukan innisfree setelah mempelajari 2,401 jenis green tea yang tumbuh di Korea," kata dia dalam peluncurannya di Mal Central Park Jakarta, Rabu (4/4).

Beauty Green Tea mengandung 16 macam asam amino dengan konsentrasi 3,5 kali lebih tinggi dibanding jenis green tea yang digunakan sebelumnya. Ini menjadikan New Green Tea Seed Serum dapat lebih melembapkan kulit secara optimal. New Green Tea Seed Serum juga diproses melalui ‘Double Squeeze Method'. Proses ini memastikan seluruh kandungan terbaik pada Beauty Green Tea, terperas secara sempurna menjadi Fresh Green Tea Water 2.0™ yang digunakan untuk memformulasikan New Green Tea Seed Serum.

Tidak hanya New Green Tea Seed Serum, innisfree juga memperbarui seluruh rangkaian Green Tea dengan bahan dasar Beauty Green Tea. Berbagai jenis produk baru pun ditambahkan dalam rangkaian ini untuk menyesuaikan tren skincare millennial yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaan. Adapun produk Green Tea terbaru diantaranya adalah, Green Tea Seed Essence-in-Lotion yang menggabungkan fungsi essence dan lotion dalam 1 produk, Green Tea Seed Eye & Faceball yang berfungsi sebagai solusi bagi mata dan wajah yang lelah, serta berbagai jenis pembersih wajah baru yang dapat disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit.

NEW Green Tea Seed Serum dapat diperoleh dengan harga Rp. 370,000 di gerai resmi innisfree Central Park, Senayan City, Summarecon Mall Serpong dan Paris van Java Bandung. Produk ini juga bisa didapatkan di Shopee sebagai Official Online Store pertama innisfree Indonesia melalui link berikut https://shopee.co.id/innisfreeofficialshop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement