Kamis 05 Apr 2018 01:39 WIB

Vernon Seventeen Malu Disebut Mirip Leonardo DiCaprio

Vernon memiliki darah Amerika dari ibunya.

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari
Boyband Korea Seventeen.
Foto: EPA
Boyband Korea Seventeen.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL-- Salah satu anggota boyband Korea Seventeen, Vernon, hadir di acara reality show 'Happy Together' edisi special bertajuk 'Welcome, Its Your First Time with Happy Together Right?'. Tak hanya Vernon, artis Sam Okyere, Abigail Alderete, dan Han Hyun Min juga ikut menjadi bintang tamu di acara itu.

Foto masa kecil Vernon muncul di 'Happy Together'. Sekilas ia mirip dengan Leornado DiCaprio. Semua bintang tamu kemudian berkomentar tentang julukannya, 'VerCaprio" alias gabungan dari Vernon dan Leonardo DiCaprio.

"Jika Anda mengatakan saya mirip dengannya, rasanya menyenangkan. Tapi,s aya merasa malu," ujar Vernon, dikutip dari Soompi, Kamis (5/4).

Selain itu meskipun penampilan Vernon mirip dengan DiCaprio, ia merupakan keturunan marga Choi dari Jeonju. Pria bernama asli Hansol Vernon Choi ini juga dibesarkan di Hongdae, Seoul.  "Kimchi lobak buatan nenek adalah favorit saya," katanya.

Sebelumnya, Vernon lahir di New York Amerika Serikat pada 18 Februari 1998. Ayahnya adalah orang Korea Selatan, sementara ibu Vernon merupakan orang Amerika Serikat.

photo
Leonardo DiCaprio

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement