Rabu 04 Apr 2018 20:00 WIB

Lagu-Lagu Manis Pengiring Film Bluebell

Terdapat enam lagu tema asli yang mengiringi film.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Adegan film Bluebell
Foto: Youtube
Adegan film Bluebell

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film layar lebar Bluebell tidak hanya menyajikan visual indah pantai-pantai di Bali. Sinema drama tentang kisah cinta gadis peselancar itu juga diiringi alunan musik yang menghidupkan suasana.

Claudia Stefanus selaku produser eksekutif film mengatakan, terdapat enam lagu tema asli yang mengiringi film. Tiga lagu ciptaan Ratson Music (bagian dari Ratson Pictures yang memproduksi film) dan tiga lagu lain karya musisi indie.

Terinspirasi dari bluebell alias bunga lonceng biru, salah satu lagu tema film berjudul "Bunga Abadi" yang dinyanyikan seluruh pemain. Sementara figur publik Franda menyanyikan dua lagu berjudul "Bias" dan "I Can't Dream On".

Selain itu, ada lagu "Walk Me Home" (Tatlo), "Harapan Kedua" (Pagi Hati), dan "How Can I Dance" (Steven Jam). Claudia mengatakan, tiga lagu itu khusus diseleksi dari 40 band indie yang mengirimkan sampel musik.

"Harapannya bisa menyuguhkan satu film drama dengan cara berbeda, dengan gambar-gambar indah dan musik yang bagus untuk dinikmati penonton," tutur Claudia.

Film bercerita tentang gadis peselancar bernama Bluebell yang jago bermusik. Ia terjebak dalam kisah cinta dilematis dengan Mario (Qausar Harta Yudana) dan kekasih Mario, Vallesia (Steffi Zamora).

Bluebell juga dibintangi Ncess Nabati, Gibran Marten, Rafael Tan, Eddy Bun, Binyo Rombot, Roy Marten, dan Ike Mukti. Film sudah bisa disimak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai 5 April 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement