Senin 02 Apr 2018 10:26 WIB

Colin Trevorrow Jadi Sutradara Jurassic World 3

Colin sempat menyutradarai Jurassic World pertama.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jurassic World
Foto: Universal
Jurassic World

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Colin Trevorrow akan kembali mengarahkan edisi ketiga Jurassic World. Steven Spielberg, yang juga kembali memproduseri Jurassic World 3, mengonfirmasi kabar tersebut.

"Colin Trevorrow akan menulis naskah dan menyutradari 'Jurassic World' ketiga," ujar Spielberg dikutip dari Aceshowbiz, Senin (2/4).

Pada edisi kedua, Colin menulis naskah dan menjadi produser eksekutif namun tidak menyutradarainya. Kursi sutradara dipercayakan ke J.A Bayona.

"Penting bagi sekuel ini untuk menyambut suara kreatif baru demi menjaga kisah yang kami sampaikan tetap segar dan hidup. Saya senang dengan ketegangan dan keindahan yang JA bawa ke 'Jurassic World: Fallen Kingdom'," ujar Colin.

Untuk mengembangkan cerita di edisi ketiga, Colin bekerja sama dengan penulis Pacific Rim: Uprising Emily Charmichael. Sementara itu, Frank Marshal dan Pat Crowley juga kembali sebagai produser.

Jurassic World 3 rencananya dirilis 11 Juni 2021. Sementara Jurassic World: Fallen Kingdom dijadwalkan tayang 22 Juni 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement