Ahad 01 Apr 2018 03:14 WIB

Cameron Diaz akan Pensiun dari Dunia Akting

Aktris Cameron Diaz mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari dunia akting.

Rep: Nora Azizah/ Red: Bayu Hermawan
Cameron Diaz
Foto: Reuters
Cameron Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Aktris Cameron Diaz mengumumkan bahwa dia akan pensiun dari dunia akting.  Cameron Diaz diketahui tidak lagi tampil di layar lebar, sejak film terakhirnya Annie yang dirilis tahun 2014 lalu.

Berdasarkan laporan The Independent, Diaz mengatakan hal tersebut saat hadir dalam sebuah talkshow. Diaz saat itu sedang reuni bersama dua temannya, yakni Christina Applegate dan Selma Blair.

"Saya sudah pensiun dari film, senang sekali bisa bertemu teman-teman di sini," ujar Diaz berkata pada Christina dan Blair.

Ia juga mengatakan bahwa tidak memiliki kegiatan dan kesibukan. Kemudian Blair juga membenarkan ucapan Diaz dalam sebuah wawancara lain. Blair mengatakan, Diaz memang benar sudah pensiun.

Kabar berhentinya Diaz dari dunia film memang mulai tercium di akhir Maret ini. Diaz sudah tak terlihat lagi di layar lebar sejak film terakhirnya Annie yang rilis 2014 lalu. Banyak pihak yang merindukan talenta berbakat seperti Diaz, seperti sutradara Roger Kumble dan penulis Nancy Pimental.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement