Sabtu 31 Mar 2018 18:00 WIB

Disneyland Buat Pizza Planet Toy Story

Jika restoran tersebut akan segera tersedia untuk dikunjungi publik.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Pizza Planet
Foto: Eater
Pizza Planet

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney benar-benar serius mengembangkan bisnis hiburan mereka. Pizza Planet yang ada di film Toy Story akan direalisasikan dengan bentuk yang identik.

Laporan Eater menyatakan, jika perusahaan tersebut akan menciptakan restoran di area Tomorrowland di Disneyland. Nantinya bentuk restoran akan sama persis dengan bentuk yang ada di Toy Story.

Bagi mereka yang tidak akrab dengan Pizza Planet, itu adalah restoran keren, ketika Buzz Lightyear dan Woody Pride berusaha menuju kembali rumah Andy. Mereka harus bergulat di tempat tersebut agar bisa bermain bersama pemilik kesayangan mereka, namun, justru keduanya malah terbawa ke rumah tetangga yang suka menghancurkan mainan.

Meski akan memiliki bentuk yang sama persis dengan Pizza Planet, nantinya tempat tersebut tidak akan menyematkan nama yang sama. Dikabarkan restoran tersebut akan memakai nama "Alien's PizzaPlanet - A Better Place".

Planet Pizza berbentuk Saturnus yang menampilkan roket raksasa dan landasan peluncuran dan sering dikunjungi olehAndy dan keluarganya di film tersebut. Awalnya di film, Pizza Planet seharusnya menjadi tempat singgah saja, namun pembuat konten melibatkan tempat tersebut lebih banyak.

Disney belum mengumumkan kapan restoran akan dibuka. Namun, Wow News melaporkan, jika restoran tersebut akan segera tersedia untuk dikunjungi publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement