Jumat 30 Mar 2018 11:21 WIB

Ke Panggung Broadway, Chris Evans Ingin Rasakan Dibenci

Evans akan memerankan tokoh antagonis dengan sifat buruk.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Chris Evans
Foto: EPA
Chris Evans

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nama Chris Evans kian melejit berkat peran-peran utamanya di layar lebar, terutama sebagai Captain America. Kini kemampuan aktingnya akan diuji di panggung Broadway.

"Saya sudah lama ingin bermain. Teater adalah tempat di mana saya mulai sejak kecil. Saya adalah seorang kutu buku teater besar," kata Evans dikutip dari EW, Jumat (30/3).

Aktor berusia 36 tahun tersebut terlibat dalam pertunjukan berjudul Lobby Hero karya Kenneth Lonergan. Dia memerankan karakter Bill seornag anggota polisi NYPD egois yang akan ditampilkan di Hayes Theater, NewYork, pada pertunjukan pertama 13 Mei.

Tampil di Broadway seperti impian Evans sejak kecil. Maklim, ia begitu akrab dengan seni pertunjukan itu semasa kecil. Menurutnya, ia selalu bermain drama selama tiga kali dalam satu tahun ajaran.

Evans juga sempat masuk perkemahan khusus untuk belajar seni peran. "Saya pikir itu akan beresonansi dengan banyak orang, dan saya benar-benar bisa memainkan karakter yang biasanya tidak dapat saya mainkan. Saya biasanya sedikit lebih dari pria yang baik," ujar pemeran Gifted.

Evans menjelasakan, Bill, sosok yang ia perankan, merupakan karakter yang  menunjukkan konsep patriarki yang kental, dia membenci wanita, dan merepresentasikan semua hal negatif.

"Saya ingin tahu tentang perasaan berada di panggung dan mengeksplorasi seperti apa rasanya penonton membenci Anda," kata Evans tertantang dengan perannya kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement