Kamis 29 Mar 2018 20:24 WIB

Zoya Meet Lovers Berlangsung Sukses di Aceh dan Banten

Zoya kian gencar melibatkan selebgram dan influencer dalam mengenalkan produknya.

Zoya menyelenggarakan Zoya Meet Lovers di Aceh, belum lama ini.
Foto: Istimewa
Zoya menyelenggarakan Zoya Meet Lovers di Aceh, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Fenomena selebgram, influencer, vlogger, hingga youtubers berhasil meramaikan dunia media sosial. Melihat potensi itu, Zoya selaku brand muslim retail terbesar di Indonesia menggulirkan massive movement di media sosial dengan menggaet para influencer dan selebgram.

Saat ini, Zoya telah menancapkan benderanya di dunia digital melalui www.zoya.co.id. Langkah nyata lainnya yang dilakukan Zoya, yakni dengan menyelenggarakan gathering bulanan bernama Zoya Meet Lovers.

Setelah berhasil dengan acara Zoya Meet Lovers pertama di Samarinda, belum lama ini Zoya Meet Lovers kembali berlangsung di Serang (Banten) dan Aceh. Dalam ajang itu, Zoya berhasil mempertemukan para influencer lokal yang berdomisili di kedua daerah tersebut.

Dalam menggelar Zoya Meet Lovers, Zoya menggandeng Singapore Tourism Board (STB) sebagai official partner. Zoya dan STB memberikan kejutan untuk spoke person yang terpilih atau yang disebut Face of Zoya dari setiap daerah.

Langkah yang dilakukan Zoya kian menguat gaungnya di dunia fashion online dengan melibatkan Shopee. Selain itu, Zoya juga sengaja menjalin kerja sama dengan Syaamil Quran untuk mendukung event bersama influencer dan Kajian Berkah Zoya.

Tema Zoya Meet Lovers kali ini, yaitu ‘Stylish with Modest Fashion’. Di Serang, Zoya menghadirkan Influencer, Mimi Jamilah @michan_91 dan Poppy Ferdias @akupoppy sebagai guest speaker. Keduanya sengaja dihadirkan untuk berbagi tips mengenai modest fashion dan beauty bagi muslimah.

photo
Zoya Meet Lovers di Serang, Provinsi Banten

Mimi mengaku senang dengan event yang diselenggarakan Zoya. Kata dia, Zoya Meet Lovers merupakan ajang efektif untuk berbagi di kalangan influencer dan selebgram. ‘’Saya senang berbagi dengan influencer,’’ ujar dia dalam siaran pers Zoya yang diterima Republika, Kamis (29/3).

Sementara di Aceh, 23 selebgram dihadirkan untuk saling berbagi ilmu, tips dan trick fashion dan beauty bersama Kaka Alfarisi @kakaalfarisi dan Nandiya Deva, Putri Indonesia Aceh 2018 @wiwikk. Acara yang berlangsung meriah dan hangat itu sempat menjadi viral di media sosial dengan tagar #ZoyaMeetLoversAceh.

Semua undangan yang hadir dalam event itu memposting setiap kegiatan di media sosialnya masing-masing. Zoya juga mengeksplorasi daerah-daerah tempat berlangsungnya event Zoya Meet Lovers, yang berpotensi menjadi destinasi wisata dengan tagar #ZoyaForIndonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement