Rabu 28 Mar 2018 06:14 WIB

Kendall Jenner Keluar dari Reality Show Keluarganya

Kendall ingin fokus pada kariernya sebagai model.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kendall Jenner.
Foto: EPA
Kendall Jenner.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kendall Jenner tidak akan ada lagi di reality show "Keeping Up with the Kardashians". Dia mempertimbangkan untuk meninggalkan acara yang membesarkan nama keluarganya, termasuk dirinya.

Laporan Radar Online menyatakan, jika model itu ingin lebih memfokuskan diri pada acara lainnya. Dia memberikan komitmen yang lebih serius untuk karier yang akan dijalaninya.

Namun, keputusan tersebut sepertinya membuat ibunya Kris Jenner tidak suka. Keputusan Kendall mendapatkan pertentangan, hanya saja keputusan tersebut coba untuk dihargai. Apalagi melihat karier Kendall yang mulai melejit di permodelan.

"Jika Kris memiliki jalan, seluruh keluarga akan difilmkan 24 jam tujuh hari sepekan," kata sumber terdekat keluarga tersebut, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (28/3).

Kris mendukung keputusan Kendall untuk mandiri dalam keputusan hidupnya, termasuk meninggalkan acara keluarga. Perempuan berusia 22 tahun itu dikatakan akan bertanggung jawab atas citra yang memang ingin dibangunnya.

Kabar kepergian Kendall dari acara tersebut bukan kali pertama berembus ke publik. Sejak 2011, dia telah mencoba membatasi tampilan diri di acara "Keeping Up with the Kardashians".

"Dia tahu orang-orang memandangnya dan mengomel karena keluarganya dan itu mengganggu dia. Kendall memuja keluarganya, namun sangat membahayakan karena jika dia tidak hati-hati. Dia ingin keluar dari LA, juga, dan berencana untuk membagi waktunya antara NYC dan Paris," kata sumber terdekat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement