Selasa 27 Mar 2018 13:45 WIB

Livi Zheng Siap Luncurkan Film Second Chance

Film ini dapat disaksikan di kanal Youtube.

Livi Zheng
Foto: martialartsmoviejunkie.com
Livi Zheng

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sutradara Hollywood asal Indonesia, Livi Zheng, siap meluncurkan film Second Chance. Pembuatan film ini melibatkan ratusan warga lokal berkolaborasi dengan kru film Hollywood.

"Film ini syutingnya secara keseluruhan di Indonesia dan melibatkan warga Sukabumi," ujarnya melalui pesan elektronik yang diterima Antara di Surabaya, Selasa (27/3) pagi.

Selama proses pembuatan film yang diproduksi BRI Life dalam rangka Hari Film Nasional tersebut, Livi melibatkan kru yang sebelumnya pernah menggarap film G.I. Joe, The Expandables, Rambo, dan Legends of the Fall.

Film ini mengangkat kisah kehidupan sepasang suami istri sederhana di sebuah desa yang terkenal dengan produksi anyamannya di daerah Sukabumi.

Dalam kisahnya, kata dia, sang istri  harus menggantikan mendorong gerobak sayurnya setiap hari untuk berjualan sayur ketika suami sudah tidak bisa melakukannya lagi.

Menurut dia, film resolusi 4K biasanya dilihat di gedung-gedung bioskop, tapi di sisi lain masih banyak daerah di Tanah Air yang tidak memiliki gedung bioskop. "Saya ingin semua masyarakat Indonesia untuk ikut bisa menikmati resolusi 4K," ucap sutradara film Hollywood Brush With Danger tersebut.

Oleh karena itu, lanjut dia, pada film yang dibintangi Anna Tarigan dan Avent Christi dapat disaksikan di YouTube Channel BRI Life dengan resolusi 4K mulai 30 Maret 2018.

Sementara itu, Livi Zheng yang dikenal sebagai pembicara dan dosen di Amerika Serikat juga menyempatkan memberikan pengetahuan seputar perfilman ke sejumlah siswa asal Sukabumi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement