Selasa 27 Mar 2018 08:35 WIB

Pangeran Harry Rajin Olahraga Jelang Pernikahan

Harry juga berhenti merokok jelang pernikahan.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini
Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: Aceshowbiz
Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry ingin tampil memukau pada perayaan hari pernikahannya dengan Meghan Markle. Dia telah melakukan olahraga rutin untuk membuat tubuhnya bugar dan baik.

"Dia sudah dalam kondisi yang baik ketika dia bertemu Meghan, namun, mereka berdua menikmati hidup sehat bersama. Mereka makan dengan bijaksana, dietnya sangat bersih menjelang pernikahan," ujar sumber terdekat, dikutip dari E!News, Selasa (27/3).

Calon mempelai pria itu melakukan olah raga lima kali seminggu dengan pelatih pribadinya. Setelah memiliki hubungan serius dengan bintang Hollywood itu, Harry mencoba hidup lebih sehat lagi.

Untuk membuat bertambah bugar, Harry pun dikabarkan telah berhenti merokok. Dia dikatakan sebagai perokok yang tidak terlalu aktif, hanya untuk alat sebagai pendekatan sosial.

"Dia merokok secara sosial, namun, karena dia tidak keluar lebih banyak lagi, dia secara alami kehilangan minat dalam merokok," kata orang dalam itu.

Ketika pria berusia 33 tahun itu sibuk berolah raga, calon istrinya Markle memilih banyak menghabiskan waktu dengan yoga. Meski terkadang berada di gym, Markle lebih senang mengolah tubuh dengan cara lain.

"Anda harus menemukan rutinitas latihan yang benar-benar cocok dengan Anda," ujar Markle saat diwawancarai majalah Shape.

Markle menilai menenangkan pikiran sama pentingnya untuk tubuh seperti seseorang memilih berlari. Dia sebelumnya pun aktif latihan yoga di Tracy Anderson dan kelas yoga hip-hop di Y7 Studio saat mengunjungi Los Angeles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement