Selasa 27 Mar 2018 07:09 WIB

Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Typo?

Pada undangan Meghan memilih menggunakan nama tengahnya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Undangan perkawinan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Foto: IG Kensington Royal
Undangan perkawinan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketika 600 tamu yang diundang ke istana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menerima undangan resmi mereka melalui pos, mereka akan melihat sesuatu yang berbeda dengan nama mempelai wanita dan pria.

Undangan resmi dirancang dengan indah dengan kata-kata yang tak kalah indah. Dalam undangan tersebut bertuliskan nama mempelai Pangeran Henry dari Wales dengan Ibu Meghan Markle.

Tunggu dulu, apakah nama Henry ini salah ketik? Ternyata tidak salah. Sang pangeran yang akan menikah lahir dengan nama Henry Charles Albert David, tapi dia akrab dikenal sebagai Harry.

Bukan hanya itu, nama Meghan juga berbeda. Bukan Meghan Rachel tapi Meghan Markle. Nama Rachel tidak digunakan pada undangan. Meghan sebenarnya merupakan nama tengah, sementara nama pertamanya adalah Rachel. Sang Ratu menggunakan nama resmi pasangan itu ketika dia memberi mereka berkat resminya, yang merupakan protokol kerajaan.

"Tuanku, saya menyatakan persetujuan saya untuk pernikahan cucu tercinta saya Pangeran Henry Charles Albert David dari Wales dan Rachel Meghan Markle," tulisnya.

Tetapi calon pengantin memutuskan untuk menggunakan nama "Meghan" pada undangan pernikahan. Dan ada satu detail penting lainnya yang perlu disebutkan pada undangan. Meghan disebut sebagai Ms di undangan. Kate Middleton disebut sebagai Miss di undangan pernikahannya dulu. Karena Meghan pernah bercerai ia memilih ditulis dengan Ms sebelum namanya, ketimbang dengan Miss, dilansir dari laman People.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement