Selasa 27 Mar 2018 00:19 WIB

Lokananta Live Session Siap Suguhkan Penampilan Musisi Lokal

Lokananta memiliki keinginan bisa menyuguhkan musik berkualitas.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi piringan hitam di Lokananta Solo
Foto: Andika Betha/Antara
Koleksi piringan hitam di Lokananta Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Studio Rekaman Lokananta kembali menyuguhkan Lokananta live session, yakni sebuah ajang pentas musik  para musisi Tanah Air. General Affair Lokananta, Riska Hapsari, mengatakan Lokananta live session akan berlangsung pada Kamis (29/3) mendatang.

Ia menjelaskan Lokananta live session menjadi ajang bagi para musisi lokal dapat tampil untuk menyapa pendengarnya dalam panggung pertunjukan yang intim. "Lokananta live session hadir kembali untuk memberikan suguhan musik yang berkualitas," tutur Riska pada Senin (26/3).

Lokananta live session akan dimeriahkan dengan penampilan musisi asal Malang, Ikhsan Skuter yang telah menjalani karier musiknya sejak 2001. Ikhsan Skuter juga pernah mencicipi jalur label besar sebagai gitaris band Putih. Tercatat tak kurang dari lima album menjadi rekam jejak karier Ikhsan Skuter sebagai penyanyi dan penulis lagu.

Selain Ikhsan Skuter, kata dia, sesi musik Lokananta juga menghadirkan Tutur Nada yang telah memberikan nuansa berbeda di kanca musik pop di Kota Solo. Tutur Nada pun penah menjadi finalis di ajang kompetisi Levi's band hunt tahun lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement